Catatan Belajar Dari Kendawangan

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Kembalikan Folder Yang di Sembunyikan Virus

Posted by AWAN THE KILL - -

TIPS N TRIK KOMPUTER LAPTOP | Ketika Virus berdendang dalam folder yang tersembunyi semua folder yang ada menjadi  kosong tanpa isi. Bukannya sok berpuisi hanya ini pernah benar - benar terjadi.

Tiba - Semua folder di dalam Memory Card untuk Handphone saya disembunyikan oleh virus dan diganti dengan folder palsu yang memang tidak ada isi. Mana mau mengisi system aplikasi handphone yang memang hidden itu jika systemnya tersembunyi.
Nah untuk menampilkan kembali folder yang terhidden | tersembunyi  tadi saya coba  :

Jalankan Command Prompt dengan cara KLIK START - ALL PROGRAMS - ACCESSORIES - Command Prompt kemudian pindah ke DRIVE dimana lokasi Folder berada. 
 Contoh : Memory card untuk Handphone  saya berada di card rider pada drive H maka dari prompt drive C:\Documents and settings\user> ketik H: kemudian tekan ENTER. Apabila memory saya di drive E maka ketik E: kemudian tekan ENTER.
Kemudian ketikan perintah seperti dalam gambar berikut :
Akhiri perintah tersebut dengan menekan tombol ENTER dan tunggu hingga proses menampilkan kembali folder yang disembunyikan virus tadi selesai. 

Tiba - tiba Folder-folder yang hilang tadi sudah ditampilkan kembali dan siap - siap untuk mengisi aplikasi Handphone saya lagi.Wakakakaka....