Catatan Belajar Dari Kendawangan

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Tulisan Hilang Datang

Posted by AWAN THE KILL - -

Kali ini Kita Lagi - Lagi Belajar tentu saja belajar membuat Tulisan Berkedip alias Timbul Tenggelam. Untuk Membuat tulisan ini kuncinya cuma dua kata yaitu : <blink> dan </blink> Contoh Penerapan nya dalam Tulisan seperti dibawah ini :

<blink> Gw tau loe gak bisa tidur mikirin gw, Dan gw sadar bgt akan hal itu, Makanya gw kirim sms ini ke loe, Supaya loe bisa tidur nyenyak & mimpi indah setelah terima sms dari gw. Sekarang, pejamkan mata loe, Jangan sedih ya.., Percaya deh kalo gw yang ganteng ini disini juga mikirin loe! Have nice dream fans gw..</blink>
Dengan menambahkan tulisan yang berwarna merah diatas maka Hasilnya akan Jadi seperti dibawah ini :   
Gw tau loe gak bisa tidur mikirin gw, Dan gw sadar bgt akan hal itu,
Makanya gw kirim sms ini ke loe Supaya loe bisa tidur nyenyak &amp; mimpi indah setelah terima sms dari gwSekarang, pejamkan mata loe,
Jangan sedih ya.. Percaya deh kalo gw yang ganteng ini disini juga mikirin loe!
Have nice dream fans gw..
Mudah Banget kan Selamat mencoba ya.... Buat Family Kendawangan Terima Kasih Sudah Mampir.