Catatan Belajar Dari Kendawangan

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Tulisan Terbalik di Facebook dengan Sherv

Posted by AWAN THE KILL - -

Dalam Facebook, Mengupdate status, komentari status maupun foto, ataupun menulis pesan di wall teman merupakan satu bagian dari kegiatan sehari-hari kita.. karena dengan hal-hal tersebutlah kita dapat saling berinteraksi dengan leluasa tanpa kenal jarak dan waktu. Tapi bagaimana jika komentar atau pesan yang dikirimkan teman berupa tulisan terbalik ?
ɐqoɔ ɐʎuɐɔɐq ɐuɐɯıƃ ˙˙˙ʞılɐqɹǝʇ ƃuɐʎ snʇɐʇs ǝʇɐpdn ɥoʇuoɔ ıuı
Masa iya kita harus membalik hape atau laptop kita baru bisa baca, iya kalo hape ataupun  laptop, kalau komputer gimana caranya coba...?!! Nah untuk membaca maupun menulis itu kita perlu bantuan aplikasi program upside down writing (tulisan terbalik) dari sherv.net yang memang menyediakan fasilitas membalik tulisan yang kita buat. Dengan hanya mengetikan tulisan pada halaman yang di sediakan oleh sherv.net kita dengan mudah mendapatkan hasil tulisan terbalik yang bisa digunakan pada facebook atau web lainnya. Silahkan lihat screen shoot tampilannya dibawah ini. dan cara penggunaannya juga cukup mudah.

Silakan sobat - sobat kunjungin sherv.net dan buat sobat - sobat kita di facebook pusing membaca pesan yang kita tinggalka. :)

Belajar dari tips-fb.com